Minggu, 14 Agustus 2016

Partner in Crime

Sabtu, 13 Agustus 2016

Ini adalah pertandingan terakhir gue sama woro. Mungkin. Kita udah kelas 12 udah gak boleh ikut-ikut lomba lagi baik dari pihak sekolah atau yang paling utama nya sih dari ortu. Buat minta izin latihan tiap pulang sekolah di hari-hari sebelum lomba aja susah. Bagi gue sih, gatau kalo bagi yang lain.


Jadi pada tanggal 13 agustus itu gue, woro, dwi, erwin, adit, dan jagat ikut lomba bulutangkis di MAN 4 Jakarta. Kita kesana sendiri loh. Bener - bener sendiri T-T... gak ada yang nemenin, yang nonton, yang nyemangatin gitu-gitu wkwkwk menyedihkann :( udah mana ini lomba pertama gue di LUAR SMANTI. Biasa nya mah lomba lawan anak-anak smanti juga wkwkkw :D dan ini pertama kali nya lawan luar smanti dan gak ada yang nonton heuuu SYEDIHHH SYEDIHHH SYEDIHHH SYEDIHHH :((

Kita kumpul di smanti sekitar jam set 7 tapi ya biasa pada ngaret gitu lah wkwkkw😅 *UDAH MANA UJANN!!! gerimis gitu:(* kita kesana naik uber lewat sawangan dan kita gatau tempat nya dimana sampe nyasar ke kandang kuda wkwk *NGAKAKKK😂😂😂*. Oiya kita GOR nya itu bukan di MAN 4 nya tapi di GOR SAG Pamulang jadi lewat sawangan deh. /padahalmah gue juga gatau jalan wkwkw\


~F L A S H  B A C K ~
(ON)
Padahal pas tanggal 24 Juli 2016 gue woro dwi jauh jauh ke MAN 4 buat nganter persyaratan sekaligus biar nanti pas lomba gak nyasar gitu. DAN TERNYATA LOMBA NYA GAK DI MAN 4 ?!!!! Aiguuyaah-_- tau gitu mah persyaratan nya kirim lewat gojek baee dah:( udah mana ngaret dwi sama woro-_- terus tadi nya erwin mau ikut cuman gak jadi. Gara-gara dia jatoh dari motor. Mau lomba malah keseleo kaki nyaaa kan aya aya wae-_-. 

Kita janjian jam 9 di stasiun ngaret ujung" set 10 baru di stasiun padahal janjian sama cp MAN 4 nya jam 10 WKWKKWK *maappp yyyy*. terus pas nanya erwin kok bisa jatoh, ternyata dia ngebut ngejar jam 9 di stasiun.Padahal udah gue bilang gak usah buru-buru. Terus kepeles gitu atau kenapa ya(?) lupa... dannn akhirnya dia balik lagi ke rumah nya. Jadi gue cuman ber3 sama woro dan dwi.

Ini dia. (left to right: Dwi, Woro, dan Acuuu). Ini kita di Citos wkwk gara-gara deket dari MAN 4. Dan cuman naik angkot sekali tapiii macettt nya naudzubillahhh.... padahal deket kayak dari smanti ke Rs. Hermina tapi macet jd berasa dari smanti ke detos.

(OFF)
~F L A S H  B A C K~

dan akhirnya sekitar sejam lebih kita sampe di GOR SAG Pamulang. Yeayyyy👏.

Ini abis selesai lomba. yahh walaupun gak lolos ke tahap selanjut nya. Tapi gapapa lah yaa, seenggaknya kita pulang bawa bekal. 'Pelajaran'. Thanks for Everything!!💓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar